Friday, August 12, 2011

Asian Countries

Hong Kong 

  • Seiyuu: Takagi Motoki (Hetalia Fantasia)
Hong Kong memiliki alis tebal yang ia peroleh karena Inggris memberikan kutukan kepadanya. Karena ekspresinya yang datar, sulit untuk mengetahui apa yang ia rasakan dan apa yg sedang ia pikirkan. Dia kurang pandai dalam hal berbicara, dan bersikap acuh tak acuh. Dia dikendalikan oleh Inggris selama sepuluh tahun.

Taiwan 

  • Seiyuu: Yuki Kaida (Hetalia Character CD vol.8) 
Karakter perempuan Asia pertama yang diperkenalkan, dia gadis yang gugup tapi keras kepala. Dia menganggap Cina sebagai gurunya, bukan kakak atau kekasih. Sebuah sketsa chibi nya oleh Himaruya mengungkapkan bahwa dia memiliki tanda lahir berbentuk bunga (atau tato) di paha kirinya.

Korea 

Termuda dari negara Asia, ia sering minta tanggung jawab atas pekerjaan orang lain dan menunjukkan kasih sayang untuk keluarganya dengan cara yang aneh, target seringkali Cina atau Jepang. Dia berjiwa bebas dan liar.

Thailand 

Muncul di sketsa dan Hetalia World Map Vol.3. Dia suka bersenang-senang, mencintai Pad Thai, pelupa, dan memiliki tic verbal "Ana ~". Catatan menyebutkan bahwa karakter ini didasarkan dari teman Thailand Himaruya itu. Dia memulai kalimat dengan "Mm / Hm" dan diakhiri dengan sopan. Dia disayang oleh keluarga dan teman-temannya. Dia berperang melawan Inggris dan Perancis. Post perang Thailand mengirim banyak nasi dan gajah untuk anak-anak di Jepang.
Dia memiliki seekor gajah (laki-laki) bernama Toto yang memiliki pola bicara halus.

Click here for more about Thailand! :)


Vietnam 

Karakter perempuan yang muncul dalam beberapa sketsa yang Himaruya buat untuk Chrismast Request. Dia telah resmi diperkenalkan di seri (Vol 4). Dia digambarkan mengenakan Ao Dai (pakaian nasional Vietnam) dan La Non (topi kerucut daun), membawa dayung panjang, dan menguncir kuda rambutnya. Desain nya mencerminkan "wanita yang kuat" dalam sejarah dan akhir-akhir ini. Dia kreatif dalam membangun hal-hal baru.

Click here for more about Vietnam! :)


Macau 

Dia ditampilkan dalam beberapa sketsa sebagai seorang pemuda yang memakai kacamata dan rambutnya dibelah ke kiri. Dia resmi muncul pada presentasi volume tahun 2011 dengan Rumania.

Click here for more about Macau! :)